Minggu, 20 Oktober 2013

Sherlock holmes

Begitu menggebu-gebu rasanya semangat untuk nonton terus kelanjutan cerita dari film satu ini. ane bilang ini baru namanya film berkualitas, Khususnya buat film jenis Detektif yang pernah ada. walaupun sebelumnya ane pernah sedikit terperangah ama satu film juga berjudul "Flypaper" tapi itu cuma sedikit aja mengalihkan perhatian ane. ketika ane mulai mengenal sosok Sherlock Holmes ini rasanya ane sadar betul ini baru karakter misterius yang unik plus menarik. ane jamin ente yang suka film ala detektif gak bakal nyesel kalau nonton ni film.

memang film ini banyak versinya. walaupun begitu tetep aja dari semua versi filmnya yang ada apa yang di tampilkan sosok Sherlock Holmes ini begitu memukau. tapi bagi ane yang kurang dari sherlock holmes adalah ketidak jelasan ideologinya bahkan pemahaman  keagamaannya yang masih setengah-setengah ngawur gitu. 

Sherlock holmes ada yang di buat movie ada juga yang di buat veri series. semuanya keren tapi yang lebih  keren menurut ane sih untuk seriesnya. yang penasaran mau nonton untuk seriesnya ane kasih ke ente link downloadnya. silakan klik link download dibawah ini. Jangan lupa kasih komentarnya. n Silakan disebarkan ketemen ente sebanyak mungkin alamat ini

Season 1

Episode 1 : a study in pink

Subtitle a study in pink

Episode 2 : the blind banker

Subtitle the blind banker

Episode 3: the great game

Subtitle the great game

Season 2

Episode 1: a Scandal in Belgravia

Subtitle a scandal in belgravia

Episode 2 : the hounds of baskerville

Subtitle the houns of baskerville

Episode 3: the reihenbach fall

Subtitle the reihenbach fall
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: